Kode Plat Nomor Kendaraan Magetan

Kode Plat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) Magetan - Daerah Magetan merupakan wilayah setingkat kabupaten di provinsi Jawa Timur, Kode plat tanda nomor kendaraan sepeda motor dan mobil yang terdaftar di wilayah Kepolisian Magetan adalah AE, kode Nopol AE tergabung dalam eks Karesidenan Madiun, untuk membedakannya dapat anda lihat kode huruf belakangnya, antar lain...

Kode Plat Nomor Kendaraan Magetan

Kode Plat Nomor Kendaraan AE - Magetan

  • Kabupaten Magetan (AE - kode belakang M*/N*/O*/P*/Q*/R*),
  • Kabupaten Ngawi (AE - kode belakang H*/I*/J*/K*/L*),
  • Kabupaten Pacitan (AE - kode belakang W*/X*/Y*/Z*)
  • Kabupaten Ponorogo (AE - kode belakang S*/T*/U*/V*),
  • Kota Madiun (AE - kode belakang A*/B*/C*),
  • Kabupaten Madiun (AE - kode belakang D*/E*/F*/G*).
Lihat Juga : Kode Plat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) Seluruh Jawa Timur

Perlu anda ketahui, Kode Plat Nomor polisi (Nopol) diberikan sesuai dengan urutan pendaftaran kendaraan bermotor. Nomor urut tersebut terdiri dari 1-4 angka, dan ditempatkan setelah Kode Wilayah Pendaftaran.

Apabila nomor urut pendaftaran yang telah dialokasikan habis digunakan, maka nomor urut pendaftaran berikutnya kembali ke nomor awal yang telah dialokasikan dengan diberi tanda pengenal huruf seri A - Z di belakang angka pendaftaran.

Apabila huruf di belakang angka sebagai tanda pengenal kelipatan telah sampai pada huruf Z, maka penomoran dapat menggunakan 2 huruf seri di belakang angka pendaftaran.

pencarian terkait dengan pencarian plat nomor magetan, kode plat nomor mobil magetan, tukang plat nomor magetan, buat plat nomor magetan, cek plat nomor motor magetan, bikin plat nomor di magetan, plat nomor cantik magetan, plat nomor kendaraan magetan, kode plat ae magetan, kode plat motor magetan, kode plat nomor tnkb magetan.
Kode Plat Nomor Kendaraan Magetan
Buka Komentar