Kode Plat Nomor Kendaraan Flores NTT

Kode Plat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) Flores/Kepulauan Flores - Pulau Flores merupakan wilayah kepulauan provinsi Nusa Tenggara Timur, termasuk dalam gugusan Kepulauan Sunda Kecil bersama Bali dan NTB. Kode plat kendaraan mobil, sepeda motor yang terdaftar di kepolisian Flores adalah EB, kode Nopol EB tergabung dengan semua kabupaten yang ada di Kepulauan Foles, untuk membedakannya dapat kita lihat kode huruf belakang...

Kode Plat Nomor Kendaraan Fores NTT

Kode Plat Nomor Kendaraan EB - Kepulauan Fores NTT

  • Kabupaten Flores Timur (EB - Kode belakang D*), 
  • Kabupaten Ende (EB - Kode belakang A*), 
  • Kabupaten Sikka (EB - Kode belakang B*), 
  • Kabupaten Ngada (EB - Kode belakang C*), 
  • Kabupaten Manggarai (EB - Kode belakang G*)
  • Kabupaten Manggarai Barat (EB - Kode belakang E*), 
  • Kabupaten Lembata (EB - Kode belakang F*).
Ketahu Juga : Kode Plat Nomor Polisi (TNKB) Wilayah Kota & Kabupaten Bali dan Nusa Tenggara
Nomor polisi (Nopol) diberikan sesuai dengan urutan pendaftaran kendaraan bermotor. Nomor urut tersebut terdiri dari 1-4 angka, dan ditempatkan setelah Kode Wilayah Pendaftaran.

Apabila nomor urut pendaftaran yang telah dialokasikan habis digunakan, maka nomor urut pendaftaran berikutnya kembali ke nomor awal yang telah dialokasikan dengan diberi tanda pengenal huruf seri A - Z di belakang angka pendaftaran.

Apabila huruf di belakang angka sebagai tanda pengenal kelipatan telah sampai pada huruf Z, maka penomoran dapat menggunakan 2 huruf seri di belakang angka pendaftaran.

topik ini terkait dengan pencarian plat nomor flores, kode plat nomor ende, tukang plat nomor sikka, buat plat nomor ngada, cek plat nomor manggarai, bikin plat nomor di lembata, plat nomor flores timura, plat nomor kendaraan manggarae barat, kode plat eb flores ntt, kode plat motor ende, kode plat sikka, kode plat nomor tnkb lembata.
Kode Plat Nomor Kendaraan Flores NTT
Buka Komentar