Kode Plat Kendaraan R

Kode Plat Nomor kendaraan R - Pada halaman ini dapat anda temukan informasi kendaraan mobil, sepeda motor yang terdaftar dengan kode plat nomor Polisi R, kode plat R adalah untuk wilayah, daerah, area kota eks Karesidenan Banyumas Jawa tengah.

Kode Plat Kendaraan R

Kode Plat Nomor Kendaraan R 

  • Kabupaten Banyumas (R - belakang *A/*E/*G/*H/*J/*S/*X), 
  • Kabupaten Cilacap (R - belakang *B/*F/*K/*N/*P/*R/*T),
  • Kabupaten Purbalingga (R - belakang *C/*L/*Q/*U/*V/*Z),
  • Kabupaten Banjarnegara (R - belakang *D/*I/*M/*O/*W/*Y)
Baca Juga : Kode Plat Nomor Kendaraan Jawa Tengah dan DIY

Demikianlah wilayah cakupan kode plat nomor kendaraan R. Tanda Nomor polisi (Nopol) diberikan sesuai dengan urutan pendaftaran kendaraan bermotor. Nomor urut tersebut terdiri dari 1-4 angka, dan ditempatkan setelah Kode Wilayah Pendaftaran.

Apabila nomor urut pendaftaran yang telah dialokasikan habis digunakan, maka nomor urut pendaftaran berikutnya kembali ke nomor awal yang telah dialokasikan dengan diberi tanda pengenal huruf seri A - Z di belakang angka pendaftaran.

Apabila huruf di belakang angka sebagai tanda pengenal kelipatan telah sampai pada huruf  Z, maka akan berputar kembali ke A, dan begitu seterusnya bisa 2 huruf hingga 3 huruf

#topik terkait dengan plat kode r, plat nomor kode r, cek plat kendaraan kode r, plat motor kode r, kode daerah plat r dari mana, kode wilayah plat r, plat nomor r kota apa, plat nomor r dari mana, plat nomor r dari kota mana, plat nomor r berasal dari mana, daerah mana plat nomor r.
Kode Plat Kendaraan R
Buka Komentar